Puel: Leicester Seharusnya Dapat Unggul melawan Liverpool

Puel: Leicester Seharusnya Dapat Unggul melawan Liverpool

Leicester City bisa menahan seri Liverpool 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, hari Kamis (31/1) dinihari WIB. Pencapaian itu juga membikin sang juru tak-tik, Claude Puel, bangga dengan penampilan kesebelasannya di arena pertandingan. Meski begitu dia mengakui kesebelasannya bisa saja merebut kemenangan.

The Foxes rasa-rasanya bakal menerima kekalahan mudah saat mereka telah kemasukan semenjak menit ke 3. Namun Ben Chilwell dkk bisa membenahi performa sampai akhirnya memaksakan skor jadi imbang di penghujung babak pertama.

Di fase ke 2 juga mereka bisa mempertahankan gempuran bertubi-tubi yang dilancarkan The Reds. Ketangguhan itu juga yang membikin Puel bangga dengan anak asuhnya.

“Tentu saja aku bangga pada semua penggawa. Kami sesungguhnya memulai pertandingan dengan kesulitan, kami kemasukan usai 2 menit namun kami tak kehilangan struktur performa setelah itu,” tutur Puel pada BBC, hari Kamis (31/1).

“Pada akhirnya kami mendapat beberapa kesempatan dan semestinya hasilnya dapat setingkat lebih bagus lagi. Kami bisa saja merebut kemenangan apabila dilihat melalui peluang yang kami peroleh di arena pertandingan,” dia melanjutkan.

Tak ketinggalan, juru tak-tik dari Prancis itu mengomentari benturan yang terjadi antar Harry Maguire serta Sadio Mane di daerah terlarang. Banyak yang memandang jika kejadian itu semestinya berakibat kartu merah buat sang pemain bertahan.

Namun begitu Puel mengakui tak menyaksikan insiden itu. “Saya tak menyaksikan insiden itu dan aku kira ini tak cukup membikin Maguire dikartu merah,” pungkas juru tak-tik yang pernah mendapat penolakan dari suporter Leicester tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.