5 Wonderkid yang Dapat Masuk Tim Inti Chelsea

5 Wonderkid yang Dapat Masuk Tim Inti Chelsea

Kedatangan wonderkid seakan hanya jadi cameo saja di kesebelasan Chelsea. Para bintang belia dari akademi amat sulit memperoleh peluang untuk memperlihatkan talentanya.

Semenjak Roman Abramovich memerintah pada 2003 lalu, Chelsea sepertinya menutup gerbang untuk bintang belia. Mereka setingkat lebih suka menandatangani bintang jadi untuk memenangkan gelar juara.

Tapi, mungkin saja tren ini bakal berhenti. Tersedia pemain-pemain muda asuhan Chelsea yang dapat masuk di dalam taktik Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Berikut di bawah ini 5 wonderkid yang dapat masuk di kesebelasan inti Chelsea pada kampanye musim ini menurut FTB90 yang merupakan situs berita bola.

Charly Musonda – Usai membikin 3 performa untuk Chelsea musim sebelumnya, pemain muda Belgia menginjak usia 21 tahun, Musonda, ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Celtic namun Brendan Rodgers rasa-rasanya jua sama-sama menolak memberikannya peluang. Tetapi, walau kesusahan menembus menuju skuat inti mana pun selama ini, Musonda dapat bermanfaat untuk Sarri di kampanye musim 2018/19.

Dengan sistem yang bakal amat bergantung pada kecepatan winger, pesepakbola Belgia U-21 ini perlu memanfaatkan pra-musim untuk memperlihatkan kualitasnya.

Musonda menyarangkan skor individu yang mengesankan di Piala EFL pada musim kemarin. Apabila dirinya berbuat hal yang serupa lagi, Sarri kemungkinan bakal memasukkannya di skuat terlebih apabila Eden Hazard angkat kaki menuju Real Madrid. karena sudah kita ketahui bersama, Real Madrid masih berusaha untuk mendatangkan Hazard demi mengisi lubang yang ada sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Tammy Abraham – Waktu peminjaman di Bristol City serta Swansea menjadikan kualitas bomber muda Chelsea ini jadi sorotan.

Ia kemungkinan cuma menyarangkan 5 goal untuk Swansea pada kampanye musim 2017/18, namun laporan yang didapat, hal tersebut amat vital menyusul tim Wales ini melakoni kompetisi musim yang negatif.

Datang ke permainan jadi pemain pengganti untuk jadi pengganti Alvaro Morata kala menghadapi Perth di pertandingan friendly pramusim perdana, Abraham bermain setingkat lebih keren dari kawan seklubnya dari Spanyol itu.

Memanfaatkan fisik, kecepatan serta kualitas membuat goal, Abraham harusnya tak butuh ditransfer sebagai pemain pinjaman lagi apabila Morata disingkirkan. Karena santer kabar yang beredar, Chelsea siap melepas Morata karena buruknya penampilan sang pemain pada musim kemarin walau pun sempat bersinar di musim pertamanya.

Ia juga telah sempat memperkuat Inggris di panggung internasional, namun apa itu dapat membikin Sarri terkesima tetap perlu dilihat.

Ethan Ampadu – Ethan Ampadu mencuri atensi di musim dingin musim kemarin dengan performa yang amat memuaskan vs Everton, Bournemouth serta Newcastle di turnamen piala dalam negeri.

Sayangnya, hanya itu saja kesempatannya. Tapi, sang bintang memiliki bakat untuk jadi bintang baik di masa berikutnya.

Telah jadi bintang internasional, Chelsea mungkin memiliki berlian di tim mereka dan Liga Europa seharusnya jadi peluang Ampadu untuk meningkat.

Callum Hudson-Odoi – Performa Hudson-Odoi vs Perth cuma memperkuat alasan jika dirinya layak masuk tim inti. Kemampuan dan talentanya mampu membikin para fans terkesima.

Asisten manajer yang baru, Gianfranco Zola dikatakan telah meyakinkan Sarri untuk mempromosikannya menuju kesebelasan kunci dan tak ada fans Chelsea yang bakal mempertanyakan rekomendasi dari sang legenda tim.

Ruben Loftus-Cheek – Performa bintang berumur 22 tahun tersebut di Crystal Palace menjadikannya mendapat tempat di tim Inggris di Rusia serta ia jelas layak dapat peluang berlaga dengan cara reguler di kesebelasan masa kecilnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Loftus-Cheek sukses menghantarkan Tim Inggris melaju hingga ke babak semifinal, walau pun langkah mereka harus terhenti setelah dikalahkan Kroasia dengan skor 2-1 pada babak semifinal.

Dengan formasi 4-3-3 yang kini bakal kembali digunakan di Stamford Bridge, Loftus-Cheek memiliki peluang untuk menduduki satu dari sekian banyak tempat pemain berposisi gelandang.

Apabila Chelsea melupakan Loftus-Cheek kayak kebanyakan bakat muda lain, ia bakalan angkat kaki serta dapat membuat tim kecewa sudah melepaskannya.

Herrera Sebut MU Tetap Yakin pada Kualitas De Gea

David De Gea baru saja jadi hot topik usai Piala Dunia 2018 Rusia. Main bareng tim nasional Spanyol, De Gea dianggap tidak berhasil memperlihatkan performa paling bagusnya, jauh berbeda dengan performa bagusnya bareng Manchester United.

Karenanya, banyak analis sepakbola mulai ragu dengan performa De Gea. Mereka menduga De Gea bakal sulit balik lagi menuju penampilan paling bagusnya bareng MU mendatang.

Tapi, Ander Herrera tak . Pemain berposisi gelandang MU ini masih yakin De Gea merupakan penjaga gawang paling baik sejagat pada waktu ini. Ia juga yakin De Gea bakal balik lagi mendapatkan ritme penampilannya serta tidak sedikit menolong MU di kampanye musim selanjutnya.

Tak cuma ini, Herrera malahan memperhitungkan MU beruntung punya De Gea. Tidak peduli apapun kecaman yang tersebar, sekarang dewan MU benar-benar tenang menghadapi kondisi De Gea.

“Dia (De Gea) amat hebat. Aku ingat saat aku masih di Spanyol serta ia muncul untuk tim (MU). 1-2 bulan awal berlangsung sukar baginya serta ia sukses jadi penjaga gawang paling baik sejagat di dalam 4 tahun selanjutnya, ” tutur Herrera Menurut artikel.

“Kami (MU) amat beruntung punya dia sebab ia merupakan penjaga gawang paling baik sejagat. Aku tak perduli apakah yang dibilang orang. Aku amat tenang tentang ia. ”

Hererra malahan berani menjamin De Gea bakal balik lagi memperlihatkan kemampuannya menjadi penjaga gawang paling baik sejagat. Ia memperhitungkan kecaman pada De Gea ini berlangsung sebab status penjaga gawang paling baik sejagat selalu disertai tuntutan tinggi.

“Dia merupakan penjaga gawang paling baik sejagat, sepanjang ini, serta ia bakal membuktikannya lagi. Saat kamu merupakan penjaga gawang paling baik sejagat serta kamu tak mengerjakan penyelamatan spektakuler itu, seluruh orang bakal berbicara.”

“Ketika aku tak berlaga bagus, aku tak dikecam begitu sebab aku bukan satu dari sekian banyak paling baik dunia. Namun ia begitu, jadi hal tersebut wajar serta ia bakal mengatasinya, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.